Jual Chip Via Pulsa Aman

Jual Chip Via Pulsa Aman

jual chip via pulsa aman





















Halo sobat sekalian yang ingin beli chip via pulsa, anda sudah datang ketempat yang benar benar tepat. Disini kami menyediakan lapak jual beli chip via pulsa, kami menerima pembayaran chip via pulsa Tsel dan XL. Jadi bagi sobat yang ingin beli chip poker tapi tidak punya rekening bank tidak perlu khawatir lagi, karna anda bisa beli chip poker disini.

Cara untuk beli chip murah disini sangat mudah, anda dapat melakakukan proses beli chip murah dengan cara menghubungi kami disini, dan memberitahukan jenis paket apa yang ingin anda order. Lalu minta nomor tujuan yang akan anda kirimkan pulsa, setelah itu lakukan pengiriman pulsa sesuai yang susah di tentukan. Bila pulsa sudah anda kirim segera konfimasi kepada operator kami. Apabila pulsanya memang sudah masuk maka proses pengisian chip dapat segera di proses.

Prose pengisian untuk beli chip poker sangat mudah, anda hanya perlu memiliki minimal chip 100k di akun anda agar dapat di isikan ( dalam artian mengirimkan ID dan password facebook anda). Proses pengisian chip membutuhkan waktu 5 sampai dengan 10 menit itu pun kalau koneksi internet lancar dan tidak ada hambatan lainnya. Sangat mudah kan untuk beli chip poker disini, tunggu apa lagi segera beli chip poker disini dan nikmati pelayanan yang memuaskan dari kami.

1 komentar: